Hari Krida Pertanian 2024, Momentum Tingkatkan Pelayanan Kepada Petani dan Produktivitas Pertanian

Berita, Daerah432 Views

Harianmerdekapost.com -Sumenep, Madura, Jawa Timur – Momintum Hari Krida Pertanian yang ke-52 tahun 2024 harus dijadikan ajang peningkatan kinerja dan evaluasi untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para petani di Sumenep.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep Chainur Rasyid saat ditemuai diruang kerjanya, Jumat (21/6/2024).

“Ini harus bisa menjadi semangat bagi kita utamanya bagi para penyuluh pertanian untuk terus melakukan pendampingan terhadap para petani di Sumenep,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Inong ini mengatakan, banyak potensi pertanian di Sumenep yang masih memerlukan perhatian lebih dari pemerintah, utamanya dalam penyedian sarana dan prasarana.

Menurutnya, seiring perkembangan zaman
sarana pertanian di kabupaten Sumenep harus terus disesuaikan agar petani bisa menjadi lebih maju, mandiri dan modern.

Oleh sebab itu, dirinya berkomitmen untuk terus berupaya memnyediakan sarana dan prasarana sesuai dengan perkembangan dan keinginan masyarakat yang ada saat ini.

“Hari Krida Pertanian ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bergerak seiring dengan perkembangan zaman, Karena kepuasan petani merupakan keberhasilan kami,” jelasnya.(*/Nri)

See also  Wabup Gresik Bu Min Himbau Masyarakat Untuk Kenali dan Perangi Rokok Ilegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *