Giatkan Binter Wilayah, Babinsa Dan Warga Madurejo Karya Bakti Pengecoran Jalan Dudun

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Madurejo Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Rohim melaksanakan giat Karya Bakti pengecoran jalan sepanjang 250 meter di jalan Dusun Dompyong RT 008 RW 003 Desa Madurejo Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2024)

Dalam kegiatan tersebut, merupakan upaya memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, sebagai program pemerintah desa, yang bertujuan memberikan suasana berbeda, di sepanjang jalan Dusun Dompyong menjadi lebih baik.

Kegiatan tersebut Sertu Rohim mengatakan, bahwa dalam pemasangan pavingisasi di wilayah binaan, sebagai bentuk mengawal pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah, dapat berjalan sesuai rencana pemerintah desa.

“Dengan penggunaan rabat beton, diharapkan akan membuat jalan lebih kuat, terutama rabat beton tersebut nantinya dapat menjadi solusi, untuk mengatasi genangan, selain itu bisa menjaga lingkungan tetap bersih,” kata dia.

Lebih lanjut Rohim mengatakan, bahwa disamping kegiatan perbaikan jalan dengan rabat beton bertujuan memberikan rasa aman bagi warga setempat dan warga pengguna jalan yang melintas.

“Mari kita dukung dan kawal apa yang menjadi program pemerintah desa, untuk itu kita semua wajib berperan serta, dalam memelihara infrastruktur di wilayah, untuk meningkatkan pembangunan lebih maju,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *