Gebyar Pentas Seni Rakyat Bersama Warga RT 05/RW 05 Dusun Karang Bangkal Desa Karang Rejo Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 78

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 78,pada hari sabtu (19-08-2023) Warga RT 05/RW05 dusun Karang Bangkal desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Gebyar Pentas Seni Rakyat.

Giat tersebut disentralkan di lingkungan RT 05/RW05 dusun Karang Bangkal dengan runtutan acara pada sore hari diawali dengan ragam lomba dari anak -anak sampai pada yang usia lansia dan pada malam harinya dilanjut dengan ragam tari tradisional dari putra putri warga RT 05 dan dimeriahkan dengan sendratari dari Sanggar Senggonoh Asuhan Ibu Sulastri juga Elekton Yunan.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor, tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan giat dari awal cukup meriah karena semua warga RT 05 dusun Karang Bangkal sangat antusias sekali dalam mengikuti acara yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana giat.

Ketika acara masih berlangsung, tim media harian merdeka post (19-08-2023) menemui ketua panitia pelaksana Heni Abdillah untuk meminta komentar, menjelaskan pertama kami sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya acara ini dari sore hingga malam hari ini,kami selaku ketua panitia pelaksana dalam kesempatan yang penuh berkah dan barokah ini mengucapkan terima kasih kepada para sponsor atas bantuan jariyah yang telah diberikan serta semua panitia juga warga RT 05 hingga acara Pentas Seni Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Yang kedua lanjutnya dasar dan tujuan dilaksanakannya giat ini adalah untuk meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar warga RT 05 dusun Karang Bangkal dan untuk menumbuhkan rasa Gotong royong serta menanamkan rasa cinta tanah air. Tuturnya !!!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *