Gara Gara Kecelakaan Tunggal Ada Gumpalan Urat Di Salah Satu Kaki Lady Nayoan Masih Pincang.

Harianmerdekapost.com,.Jakarta -“Sebenarnya kalau dari dokter harus fisioterapi, kalau kaki dan tulang belakang, kan. Cuma kalau habis fisioterapi sakit banget. Jadinya, lagi berhenti fisioterapinya,” urai Lady Nayoan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/9/2023), pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini mengontrol kesehatan kaki dengan rontgen dan urut.

Pendeta Gideon Simanjuntak membenarkan pasutri Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah menjalani pengukuhan pernikahan di gereja.

Lady Nayoan menggarisbawahi, selamat dari kecelakaan tunggal padahal mobil terbalik berkali-kali di jalanan bagaikan mendapat kesempatan kedua dari Sang Khalik. Ia hidup dua kali.

“(Saya) hidup dua kali. Jadi dalam segala sesuatu yang ibaratnya pahit, enggak enak, dan dilalui, bisa diambil hal positifnya,” Lady Nayoan menyambung. Kini, ia hidup bahagia dengan Rendy Kjaernett.

Setelah ngaku selingkuh dan minta maaf, Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat. Ia mengeluh jujur itu menyakitkan.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah menjalani pengukuhan pernikahan dibantu Pendeta Gideon Simanjuntak dari Gereja Tiberias Indonesia. Ada banyak hikmah yang ditarik dari skandal perselingkuhan suami dan kecelakaan tunggal yang membuat mobilnya ringsek.

“Bisa diambil hikmahnya untuk menginspirasi misalnya: Orang enggak perlu melakukan kesalahan yang sama, orang tidak perlu menyerah untuk menjalani hidup,” ia mengakhiri.(Amatus Rahakbauw/K).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *