Forkopimda Padang ‘Open Start’ Gerak Jalan Meriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Kedawung Koramil 0821/20 Padang Serda Imam Muarib, bersinergi mengamankan kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023, di Desa Kedawung Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Kamis (10/8/2023).

Bersama jajaran Forkopimcam setempat, kegiatan dimulai dari pembukaan/diberangkatkan peserta awal secara simbolis. Dipastikan, kegiatan berjalan aman lancar dan memenuhi kriteria peringatan hari kemerdekaan.

Serda Imam Muarib berkata, kegiatan serupa, dalam waktu ke depan, akan kembali dilaksanakan dengan tingkatan yang berbeda, hingga puncak momen Agustusan.

“Dari sisi keamanan, kami (TNI -red) bersinergi dengan anggota Polsek Padang dan stakeholder terkait, kami maksimalkan sehingga masyarakat bisa menikmati rangkaian kegiatan dan pesertanya merasa nyaman,” kata Babinsa.

Disisi lain, rute melewati jalur poros kecamatan serta dipastikan tidak menggangu aktivitas lalu lalang kendaraan. “Ada pengalihan rute antar desa, sehingga kegiatan dan aktivitas masyarakat berjalan lancar, tidak ada gangguan,” imbuhnya.

Dilain sisi, Serda Imam Muarib berterimakasih pada masyarakat yang sudah tertib dalam setiap tahapan.

Disisi lain, sinergitas yang sudah terjalin ini, kami harap akan terus menguat di waktu kedepannya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *