Engku Emran Sah Menalak Satu Noor Nabila di Mahkamah Syariah Kuala Lumpur, Kemarin Siang.

Harianmerdekapost.com,.Jakarta – Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan selebgram Noor Nabila resmi bercerai. Noor Nabila mengungkapkan rasa syukur dan leganya, meski menghadapi perceraian bukan hal mudah.

Engku Emran sah menalak satu Noor Nabila di Mahkamah Syariah Kuala Lumpur, kemarin siang. Dikutip dari Harian Metro Malaysia, Rabu (27/9/2023) Noor Nabila mengucapkan rasa syukur dan juga rasa leganya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur semuanya berakhir dengan baik. Semua ini takdir yang harus kami lalui dan saya mohon doanya agar saya diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini,” kata Noor Nabila.

Perempuan yang juga merupakan kakak dari artis Malaysia, Neelofa itu berdoa semoga dirinya mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan. Menghadapi kembali perceraian bukan sesuatu yang mudah.

“Semoga Tuhan memberikan kedamaian dan kebahagiaan dalam jiwaku. Perpisahan ini bukanlah perjalanan yang mudah namun saya lega dengan ketentuan-Nya,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang bersama dan selalu memberi saya dukungan emosional dan mendoakan agar masalah ini dimudahkan,” lanjut Noor Nabila.

Bukan cuma untuk Engku Emran, ini juga perceraian ketiga bagi Noor Nabila. Noor Nabila mengungkapkan ini sudah takdir yang dituliskan oleh Tuhan untuknya.

Noor Nabila mengatakan seberapa keras usaha untuk memiliki seseorang, apabila Tuhan berkehendak lain itu tak akan terwujud.

“Jika seseorang memang tidak ditakdirkan untukmu, seberapa pun lamanya kamu berusaha bertahan dan berusaha, dia tidak akan pernah menjadi milikmu,” ucapnya.

“Intinya saya berharap dan berdoa semoga kami selalu dilimpahkan kebaikan yang berkali-kali lipat, bahkan lebih dari apa yang kami impikan. Semoga Tuhan selalu menggerakkan hati kita pada apa yang benar-benar tertulis untuk kita, bukan sebaliknya,” ujarnya.

Engku Emran menikahi Noor Nabila sekitar setahun setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella. Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada 8 September 2017 dan bercerai pada 2020.

2021, Engku Emran akhirnya menikahi selebgram Malaysia, Noor Nabila. Engku Emran akhirnya membuat pernyataan soal perpisahannya melalui akun Instagramnya.

“Jaga sopan santun dan hormati keputusan saya dan Nabila. Kami masih memiliki keluarga, Ibu dan Ayah. Jangan buat mereka menderita secara berlebihan. Ini ujian untuk kami,” jelasnya.

“Kami berdua sudah melalui 3 pernikahan. Kami tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Bagi yang sudah menikah pasti mengetahuinya. Jika kamu belum pernah menikah jangan bicara terlalu keras,” tulis Engku Emran.

Engku Emran mengatakan kegagalan ketiga kalinya membina rumah tangga ini bukan sebuah kegagalan. Semua yang terjadi sudah digariskan dalam takdir Allah SWT jauh sebelum drinya lahir ke dunia.

“Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari, harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan keberhasilan,” tuturnya.

“Sekali lagi saya meminta Anda untuk menghormati ranah kami yang rusak. Kami berdua hancur. Mohon doanya semoga Allah memudahkan segala sesuatunya bagi kami berdua,” harap dan doa Engku Emran.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui.

(Amatus Rahakbauw/K).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *