DPD Partai Golkar Pasuruan Optimis Bisa Meraih 10 Kursi Parlemen Di Pemilu 2024

Berita, Politik1759 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim -DPD Partai Golkar kabupaten Pasuruan, menggunakan waktu pendaftaran terakhir menyerahkan Bacalegnya untuk pemilu 2024 di kantor KPU kabupaten Pasuruan,(Minggu,14-05-2023).

Rombongan besar partai Golkar tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD partai Golkar Rias Yudikari Drastika dan Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Januantoro . Rombongan yang terdiri pengurus, bakal caleg serta abang becak ,juga para kader, mereka bergerak menuju kantor KPUD pukul 09.00 pagi dengan berjalan kaki dari depan stadion pogar Bangil, yang kemudian diterima oleh Ketua dan komisioner KPUD serta Bawaslu Kabupaten Pasuruan dikantor KPU.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD partai Golkar Rias Yudikari Drastika menyampaikan bahwa Pileg tahun 2024 ini, Golkar telah memenuhi jumlah Bakal Calon legislatif 50 orang yang tersebar di Dapil 1 sampai dapil 6, dengan komposisi lebih dari 30% diisi oleh Caleg Perempuan dan 40% Caleg milenial. Latar belakang dari Bacaleg juga sangat beragam mulai dari Purna Kepolisian, Purna PNS, Petani, Seniman dan masih ada yang lainnya.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menargetkan 10 kursi di DPRD dalam pileg 2024”, hal ini sangat realistis karena kita juga pernah mendapatkan 8 kursi dalam pemilu ditahun 2009. Ini juga dibarengi dengan kerja keras partai dan kader partai yang selama ini kita bangun. Berjuang dan berkarya untuk kemenangan partai Golkar pada pemilu 2024,”tegasnya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *