Pasca Tersambar Petir, Kediaman Misran Saat Ini Direnovasi Libatkan TNI

Berita, Sosial, TNI/Polri1669 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jawa  Timur – Misran warga Dusun Sentul Desa Kunir Lor Lumajang, bernafas lega pasca kediamannya yang sebelumnya sempat alami kerusakan akibat terkena petir, akhirnya di renovasi.

Tahapan renovasi melibatkan TNI Koramil Kunir, berikut warga setempat. Mewakili Danramil Kunir, Pelda Hernis Junaidi mengatakan, perbaikan mengacu pada pergantian perkakas atap yang sebagian besar berbahan kayu.

 “Tahapan, sesudah menata perkakas penyangga nanti dilanjutkan dengan pamemasangan genteng. Pemasangan ini menggunakan metode manual, saya bangga dengan kekompakan masyarakat, dalam hal membantu setiap tahapan,” ucapnya.

Menurutnya, kekompakan ini perlu dipertahankan demi madasari kekuatan pertahanan. Jika satu dengan yang lain kompak, maka beban seberat apapun akan teratasi.

Diwaktu yang sama, Misran pemilik rumah berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Menurutnya menambah motivasi atau semangat pasca terjadinya musibah.

“Terimakasih pada TNI dan semua warga yang membantu, saya tidak bisa membalas apa – apa kecuali berharap dan berdoa, agar kekompakan ini akan terjaga,” ucapnya. (fjr).

See also  Jelang Pemilihan Umum, Stikes Ngudia Husada Madura Serukan Pemilu Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *