PKN Lumajang Siap Tarung di Pileg 2024, Target 1 Kursi Tiap Dapil

Berita, Politik1964 Views

Harianmerdekapost.com. Lumajang .Jawa Timur –  Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Lumajang mendaftarkan para bakal calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Lumajang, minggu (14/05/23)

“kami sudah siap semua, teman-teman mulai dari pengurus Kabupaten pengurus Kecamatan bahkan pengurus ranting siap untuk bergotong-royong memenangkan PKN di tahun 2024, yang jelas kalau target kami tidak terlalu besar, minimal persatu Dapil itu satu kursi.” ujar Muhammad Hafid Ketua PKN Lumajang

“Untuk strategi kami nantinya akan mengikuti arahan – arahan dari Ketua Umum Kami yang insya Allah pada bulan juli yang akan datang yang akan menjadi Ketua Umum PKN adalah mas Anas Urbaningrum,” Imbunya.

Saat pendaftaran di KPU Lumajang hari ini (minggu 14/05/23) ada beberapa dokumen yang perlu dibenahi dan untuk sementara berkasnya dikembalikan, namun beberapa pengurus dan pimpinan Partai Kebangkitan Nasional langsung melengkapi waktu itu juga karena ada kekeliruan administrasi. Namun setalah beberapa jam melengkapi akhirnya PKN lolos untuk ikut Pencalonan Pileg 2024.

“Setelah kami cek kami verifikasi oleh tim, ada sedikit dokumen yang kurang pas, artinya kewajiban kami untuk mengembalikan dan kewajiban dari temen – temen PKN untuk segera melakukan pembenahan itu, ” terang Yuyun Baharita Ketua KPU Lumajang. (AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *