Diva ARB Wakil Dari Pasuruan Di Malam Puncak GRAND FINAL Pemilihan Puteri Pemberdayaan Jawa Timur

Berita, Daerah439 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Lomba Pemilihan Puteri Pemberdayaan Jawa Timur sudah memasuki tahap Final . Yang mana mulai hari Jum’at tanggal 11 Agustus 2023, para peserta final dilakukan Karantina. Tempat karantina dipusatkan di hotel CLEO Jemursari Surabaya.

Sedang acara puncak nya Grand Final akan diselenggarakan Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 di Ciputra World Mall Mayjen Sungkono Surabaya.

Semua peserta karantina dari Kategori Remaja dan Umum yang berjumlah 37 peserta, ini sudah nampak mulai masuk dan registrasi dari jam 07.00 pagi. Agenda selanjutnya sampai 22.00 akan dilaksanakan Debat Competition, Materi Etika & Kepribadian, CatWalk (Dress Glamor dan Kebaya Encim), Gathering Night Party serta beberapa agenda lainnya.

Diva ARB sebagai Peserta kategori Umum dari Kabupaten Pasuruan akan bersaing dengan finalis lainnya yang berjumlah 23 orang peserta. Untuk memperebutkan Juara TOP 3 Puteri Jatim dan 5 kategori Juara (Award) lainnya. Sebagai ticket menuju ke tingkat Nasional di Jakarta sebagai wakil dari Jawa Timur.

“Saya berusaha tampil sebaik mungkin dan semoga berhasil meraih Juara.
Terimakasih kepada Orang Tua, juga Bapak H. Atim Salim (KaDes Sengon Agung) yang sudah memberikan Motivasi dan Support agar bisa tampil maksimal dalam Ajang Pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jatum”; kata Diva saat ditanya oleh awak media melalui ponsel seluler nya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *