Dandim Lumajang Dampingi Pj Bupati Lepas Peserta Gowes Lumajang Eksotik 2

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim –  0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T.,M.M., mendampingi Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni melepas peserta sepeda santai Gowes Lumajang Eksotik (GO-LEK 2) di Jalan Ahmad Yani Lumajang Kabupaten Lumajang, Minggu (3/3/2024).

Usai acara, Dandim menyampaikan apresiai atas kegiatan Gowes Lumajang Eksotik 2 yang di ikuti kurang lebih 1.500 peserta berjalan dengan baik dan kondusif.

“Kegiatan Gowes ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar. Dengan bersepeda, kita tidak hanya mendukung gaya hidup sehat, tetapi juga turut menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi mendatang,’ ujarnya.

Sementara itu Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, menyampaikan pentingnya gaya hidup sehat untuk mewujudkan masyarakat yang produktif dan berdaya. Kegiatan ini bukan hanya untuk bersepeda saja, tetapi juga untuk mengajak masyarakat kita agar lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan, bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan fisik, serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk ajang silaturahmi.

“Dengan kegiatan Gowes ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan berolahraga secara teratur. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk memupuk kebersamaan antara pimpinan daerah dan masyarakat, sehingga terjalin kedekatan dan kerjasama yang lebih erat,” pungkasnya. ( fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *