Cinta Pasangan Beda Profesi Yang Mengharukan.

Arikel, Daerah740 Views

Penulis : Amatus Rahakbauw.

Harianmerdekapost.com – Fakfak Papua Barat – Sebuah cerita cinta dari salah seorang Pria yang bernama Yudas yang berhasil mempertahankan hubungan cinta serta hubunganya meski diterpa hambatan.

Sepak terjal Yudas menunjukkan bahwa hubungan yang harmonis membutuhkan niat dari Yudas dan Yuri untuk mempertahankan cintanya.

Yudas (34 tahun) dan Yuri (30 tahun) adalah sepasang kekasi yang telah menjalin hubungan kasih selama kurang lebih 3 tahun. Yuri adalah seorang PNS di salah satu instansi dan Yudas merupakan seorang jurnalis senior di salah satu Media Cetak & Online di daerah.

Selama 3 bulan pertama, hubungan mereka berjalan mulus walau lewat Online. Namun, Satu ketika mereka pun mulai menemukan kendala pada 3 bulan pertama.

Masalah muncul saat Yuri mulai sering mempermasalahkan pekerjaan Yudas yang membuatnya sering pergi ke luar kota. Mulanya topik perdebatan hanya seputar pekerjaan Yudas saja. Namun karena keduanya saling membela diri, mereka pun mulai membahas hal-hal kecil yang mengganggu satu sama lain. Sejak saat itu, pertengkaran semakin sering terjadi dan suasana mulai takdikontrol akhirnya melalui Online mulai tidak kondusif.

Kondisi seperti itu berlangsung hingga beberapa hari. Karena merasa gengsi dan tidak ingin meminta maaf, keduanya saling berdiam diri meski mereka berdua selalu aktif di sosmet.

Suatu ketika, Yudas yang tinggal di luar daerah sedang berada di ruang tamu mendengar curahan hati Yuri dengan penuh kasih.

Seketika Yudas langsung merasa sangat terkejut sekaligus sedih di saat Yudas ingin jumpa bersamaan dwngan Yuri. Ia memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan cinta sejatinya bersama Yuri.

Cerita Yudas dan Yuri adalah sebuah inspirasi untuk selalu berusaha memahami pasangan serta membuat pengorbanan demi hubungan yang harmonis. Apakah Sahabat Yuri pernah merasakan apa yang dialami Yudas ?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *