Carok Massal Yang Terjadi Di Bhujuk korong Di Duga Merenggut Nyawa Enam Orang Meninggal Dunia

Berita, Daerah613 Views

Harianmerdekapost. com, Bangkalan – Jatim ,- Adanya video viral terkait tragedi carok masal di bhujuk korong tersebar luas di grup WhatsApp pada Jumat, 12/01/2024. Dalam rekaman video yang beredar tersebut, seseorang yang belum mengetahui identitasnya mengungkapkan bahwa kejadian carok massal terjadi sekitar pukul 19.00 wib, tepatnya Bhujuk Korong, Desa. Bumianyar, Kecamatan.Tanjung Bumi,Kabupaten Bangkalan

Diduga lebih dari lima orang yang terlibat dalam aksi carok massal tersebut, dan Untuk sementara informasi dari sumber yang kami terima, diduga terdapat enam orang korban jiwa (tewas) di tempat kejadian, dan sampai dengan berita ini di terbitkan situasi serta kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) masih dalam kondisi mencekam karena dugaan dari kedua belah pihak masih berada di tempat kejadian.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, mengkonfirmasi kebenaran tragedi carok yang terjadi pada malam hari tersebut. Namun, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas individu yang terlibat dalam insiden tersebut.

Iya broo (benar ada carok), anggota masih di lapangan, ungkap Kapolres Febri Isman Jaya melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini terbit, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bangkalan, masih belum bisa memberikan keterangan terkait motif serta identitas dari korban carok massal tersebut. Sampai saat ini anggota Polres Bangkalan masih berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Hal tersebut karena situasi masih dalam keadaan mencekam dan belum kondusif, sehingga diperlukan pengamanan dari pihak kepolisian guna mengantisipasi adanya carok susulan dari kedua belah pihak yang bertikai.

(PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *