Cara Babinsa Tempursari Tingkatkan Kerukunan Warga Dibidang Keagamaan 

Berita, Sosial, TNI/Polri1253 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Serda Ade Dian Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Lumajang, membantu masyarakat dalam tahapan pembangunan Mushola Al Ikhlas di Dusun Ngrawan Desa Tempursari Lumajang, Minggu (18/6/2023).

Serda Ade Dian berkata, keterlibatan dirinya dalam kegiatan itu, merupakan bentuk implementasi bagian dari tugas wajib TNI, salah satunya terlibat dan membantu masyarakat secara langsung, disetiap kegiatan.

Nampak berjibaku, Serda Ade Dian saat itu dengan belasan warga setempat / di wilayah binaannya. Berikut perangkat desa / Kasun Ngrawan juga nampak terlibat.

Diketahui, Mushola Al Ikhlas merupakan sarana ibadah warga setempat. Juga kerap dijadikan tempat kegiatan agama warga, hingga tempat belajar ilmu keagamaan.

“Kondisinya memang sudah layak untuk dilakukan perbaikan. Dibangun lagi dari awal sehingga lebih mapan dan kokoh. Harapannya, aktivitas keagamaan yang notabenenya bisa menjadi antar warga menjadi rukun bisa semakin langgeng dan maksimal,” kata Babinsa.

Diwaktu yang sama, Roi Kepala Dusun Ngrawan berterimakasih pada Babibsa yang menurutnya menjadi motivasi, penyemangat.

“Kebersamaan disini kami rasa sudah baik. Ini perlu untuk dipertahankan dan semakin dikuatkan. Terlebih, terimakasih pada Babibsa dan semua pihak yang sudah terlibat. Ke depan, harapanya semakin solid,” imbuhnya. (fjr).

See also  Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Bago Bersama Warga Kerja Bakti Pengurugan Tepi Jalan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *