Bupati Yani Meresmikan Gedung Olahraga PB Tjakrindo Masters Siap Jadi Fasilitas Penunjang Berkembangnya Bulutangkis Gresik

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani meresmikan Gedung Olahraga PB Tjakrindo Masters, Kamis (05/10). Gedung olahraga yang terletak dalam area PT. Tjakrindo Mas, jalan raya Kepatihan Kecamatan Menganti ini menjadi fasilitas penunjang olahraga bulutangkis di Kabupaten Gresik.

Bersama Bupati Yani, turut hadir dalam kesempatan tersebut Owner PT. Tjakrindo Mas sekaligus Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Surabaya Ronny Wijaya, Ketua Umum PBSI Jawa Timur Tony Wahyudi, Ketua KONI Jawa Timur M. Nabil, perwakilan dari Kapolda Jatim, serta Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

“Mudah-mudahan adanya Gedung Olahraga ini, bisa bermanfaat dan melahirkan atlet-atlet bulutangkis berkaliber nasional bahkan internasional,” tegas Bupati Yani dalam sambutannya.

Menurut Bupati Yani, Gedung Olahraga PB Tjakrindo Masters ini merupakan wujud sinergi antara pihak industri dan pemerintah daerah dalam memajukan bidang olahraga. Dengan pendampingan yang apik antara dua pihak tersebut, Bupati Yani yakin akan akan membawa hasil yang positif.

Peningkatan kualitas generasi muda, juga memiliki andil besar dalam upaya mewujudkan generasi emas di tahun 2045. Disamping itu, olahraga juga menjadi salah satu _penangkal_ yang manjur bagi masalah narkoba yang menjadi ancaman bagi generasi muda.

Di kesempatan yang sama, Bupati Yani juga menceritakan tentang pengesahan rencana tata ruang wilayah Kabupaten Gresik yang baru diteken dalam sidang paripurna DPRD Gresik. Bupati Yani menjelaskan, dengan disahkannya rencana tata ruang tersebut, peta investasi di Kabupaten Gresik menjadi jelas.

“Gresik ini kota industri, oleh karenanya akan terus kita dorong menjadi kota investasi,” pungkasnya. (dvd/wwn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *