BPOM Manokwari Sosialisasikan Keamanan Pangan Melalui Pembina Upacara Bendera

Harianmerdekapost.com.,Manokwari Papua Barat – Dalam rangka mendorong terwujudnya keamanan pangan sekolah, Balai POM di Manokwari melakukan sosialisasi Keamanan Pangan melalui Pembina upacara bendera bertempat di kompleks Sekolah Yapis (Yayasan Pendidikan Islam) Kepala BPOM Manokwari Agustince Werimon, S. Farm., Apt. saat ditemui Wartawan Harianmerdekapost.com Senin siang (7/8)wit mengatakan.

Upacara ini diikuti oleh siswa-siswi dan guru dari SD Yapis 01, SD Yapis 02, SMP Yapis dan SMA Yapis.

Bertindak sebagai Pembina upacara, Kepala Balai POM di Manokwari, Agustince Werimon, S. Farm., Apt. dalam amanatnya menyampaikan tentang Lima Kunci Keamanan Pangan Sekolah dan mengingatkan kepada pelajar agar tidak jajan sembarangan serta memilih pangan yang aman konsumsi.

Kegiatan ini bertujuan agar pelajar mendapatkan informasi mengenai keamanan pangan, sehingga mereka bisa memilih pangan yang aman untuk dikonsumsi.

Kepala Balai POM di Manokwari juga mengajak para guru dan pengelola kantin untuk turut serta mendukung gerenasi bangsa mendapatkan Pangan Jajanan Anak Sekolah yang aman.(Amatus Rahakbauw/Kelanit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *