Bertukar Pikiran Dengan Para Pengurus Gereja.

Reporter : Amatus.Rahakbauw.K Editor : ARK

Berita173 Views

Kaimana,Harianmerdekapost.com – Pemuda adalah salah satu penentu dalam segala sesuatu untuk memajukan Gereja di masa sekarang.Ujar Pdt Fanny Potabuga selaku Komisi Pusat Remaja,

Gembala GPdI Rajawali Kanonang saat di konfirmasi Reporter Harianmerdekapost.com Minggu siang (30/6/2024) usai Ibadah gabungan Yout Camp Pelprap GPdI di Stadion Kaimana Papua Barat.

Pemuda adalah Saksi-saksi Kristus yang dapat diandalkan untuk masa depan dan perkembangan bagi Gereja sendiri.

Terlepas dari semua itu mereka memerlukan dorongan dan semangat dari pendeta jemaat ataupun majelis yang ada di Gereja tersebut, dengan tujuan mampu menjalin hubungan yang baik dengan membangun dialog serta bertukar pikiran dengan para pengurus Gereja, tidak hanya membutuhkan dorongan dari Gereja saja tetapi juga dorongan dan semangat dari keluarga juga sangat dibutuhkan bagi pemuda, karena dalam keluarga, pemuda memiliki banyak waktu bersama.

Oleh karena itu pemuda mampu menjadi teladan bagi kehidupan keluarga, Gereja dan masyarakat di mana mereka berada.

Gereja harus menjalin membangun sinergjtas dengan pemerintah. Saling menopang karena pemerintah tidak terlepas juga dari gereja demikian juga sebaliknya.

Keharmonisan ini bisa dilihat dari keberhasilan Youth Camp GPdI Papua Barat barusan ini. Pemerintah Kabupaten Kaimana, TNI, Polri, sangat membantu. Inilah yang diharapkan ke depan.

(Amatus.Rahakbauw.K)

 

See also  Tumpang Tindih Pengajuan Perizinan IMB Toko Kurnia Asembagus, Diduga Permainan Oknum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *