Kemacetan bisa menghambat pertumbuhan ekonomi masyarakat disuatu kota maju

Berita, Daerah235 Views

Harianmerdekapost.com,pontianak-kalbar- Setelah dioperasikan, duplikat jembatan kapias 1 yang diharapkan dapat mengurai kemacetan di daerah tersebut ternyata masih belum sepenuhnya efektif. Kemacetan tetap saja terjadi, khususnya di sekitar lampu merah dan arah ke keraton kadriah tj raya 1 dan arah yarsi tj raya 2 pontianak timur,

 

Masyarakat dan pengguna jalan mengeluhkan waktu tempuh yang masih panjang akibat kemacetan yang terjadi. Kondisi ini memicu dorongan kepada pemerintah daerah untuk segera mengambil langkah-langkah tambahan guna mengatasi masalah ini.

 

Salah satu solusi yang diusulkan adalah pembangunan flyover atau jalan layang di persimpangan lampu merah yang sering menjadi titik kemacetan parah. Flyover diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas dengan mengurangi titik pertemuan kendaraan dari berbagai arah.

 

Seorang warga, mael mengatakan, “Meski jembatan sudah dioperasikan, saya tetap saja harus menghabiskan waktu lama di jalan karena kemacetan. Pemerintah harus segera mencari solusi lain seperti membangun flyover.”

Pemerintah daerah diharapkan dapat segera merespons kebutuhan ini demi kenyamanan dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat. Rencana pembangunan flyover tersebut diharapkan dapat segera direalisasikan untuk mengurangi kemacetan yang telah lama menjadi masalah utama di kawasan ini.

Kita berharap walikota terpilih nantinya,bisa bersinergi dgn dewan dewan terpilih lainnya agar segera

memperjuangkan ke tingkat provinsi dan

pemerintah pusat,agar kemacetan ini bisa teratasi dgn cepat,seperti kota kota lain di dunia (mulyadi,amin,Dafi,tim hmp)

See also  Muncul Lagi, Dugaan "Penyimpangan" di Desa Tegalrejo, Kecamatan Tempursari Lumajang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *