Beri Rasa Aman, Babinsa Bodang Laksanakan Pengamanan Jalan Santai di Wilayah Binaan

Berita, TNI/Polri76 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai upaya berikan rasa aman dan nyaman, Babinsa Bodang Koramil 0821/20 Padang Serda Hendrik, melaksanakan pengamanan jalan sehat bertempat di Jalan Bodang, Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023)

Kegiatan tersebut, digelar untuk memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI, diikuti warga sewilayah desa Bodang dan sekitarnya, sebagai bentuk mengolahragakan masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui jalan santai, dengan membina kekompakan warga dalam mengembangkan olah raga jalan sehat,

Pasuruan ads

Dalam kesempatan itu, Serda Hendrik mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai tersebut bertujuan untuk mempererat kedekatan bersama warga, juga sebagai ajang silaturrahmi antar warga di wilayah binaan.

“Dengan kegiatan ini, akan terus mendukung dalam kegiatan yang ada di wilayah, salah satunya kegiatan hari ini, melaksanakan pengamanan jalan santai di wilayah binaan, sebagai bentuk dukungan dengan memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan jalan santai dapat berjalan lancar,” kata dia.

Dirinya juga menambahkan, bahwasanya pihaknya bersama Stakeholder yang ada, sebagai wujud kolaborasi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah.

“Dengan kegiatan ini, kami sebagai pembina desa di wilayah, akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di laksanakan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan optimalisasi pelayanan kami, sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *