Beredar, Ucapan Selamat Kepada Lia Agarista, Calon Legislatif Demokrat Dapil 1 Lumajang  

Berita, Politik1465 Views

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Beredar Perolehan suara Legislatif DPRD Lumajang, 7 dapil yang beredar di group WhatApps, namun dari sekian Dapil yang masih di tunggu tunggu Finalnya salah satunya Dapil 1 Lumajang yang meliputi kecamatan Lumajang, kecamatan Sukodono, kecamatan sumber Suko. Perolehan sementara Gerindra 2 kursi ( GS) ( DF) , PDIP 1 kursi ( RD), PKB 1 kursi ( MN), PKS 1 kursi (ET) Golkar 1 kursi ( RHK), Nasdem 1 Kursi ( YF)  dan Demokrat 1 kursi.( LA).

Sampai berita ini di turunkan perebutan satu Kursi Dapil 1 Lumajang masih di tunggu tunggu perolehan suara antara Partai Kebangkitan Bangsa ( AZ ) perolehan kursi ke 2 dan Partai Demokrat ( LA).

Banyak ucapan selamat kepada Lia Agarista, Calon legislatif dari partai Demokrat Dapil 1 Lumajang. Setelah beredar Perolehan sementara Caleg DPRD kabupaten Lumajang di group WhatsApp bahkan berita cyber.

Idris Marzuki, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lumajang saat di konfirmasi Harian merdeka post.com mengatakan bahwa perhitungan masih belum final namun dirinya optimis berdasarkan hitungan cepat salinan C1 Partai Demokrat mendapat satu kursi di Dapil 1 Lumajang .

“, kami sangat optimis sekali, Partai Demokrat dapat satu kursi Di Dapil 1, akan kami kawal suara Caleg partai Demokrat di Dapil 1, semoga tidak ada rekayasa suara dan manipulasi dalam perhitungan Suara. Dari data yang kami Dapat Partai Demokrat dapat satu kursi . Kami percaya kepada KPU sebagai lembaga negara yang Mampu melaksanakan profesionalitas dan netral . Saya ucapkan terima kasih kepada kader partai demokrat dan ini merupakan hasil kerja keras dari yang bersangkutan serta internal partai “, ujar Idris

Sementara itu Lia Agarista, calon legislatif Partai Demokrat Dapil 1 Lumajang yang masuk dalam perolehan suara sementara yang beredar di media sosial mengatakan masih optimis dan mengawal suaranya sampai pengumuman Resmi dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU)

” Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada Tim dan Sampai detik ini kami masih menunggu dan optimis sekali , dari salinan C1 kami berharap tidak jauh beda dengan perhitungan dari KPU . Kami sangat percaya KPU bisa menjalankan tugasnya dengan netral dan profesional serta kami berharap Proses ini bisa di saksikan semua pihak dan Jujur serta terbuka”, ujar Lia.( AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *