Jalin Komsos, TNI Koramil Lumajang Berbagai Sesama Dalam ‘Jumat Berkah’

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Koramil 0821/01 Lumajang menggelar Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan, depan Makoramil Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan tersebut lakukan, sebagai aksi sosial jumat berkah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan.

Aksi Jumat berkah tersebut merupakan kegiatan rutin Koramil 0821/01 Lumajang, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat dan masyarakat pengguna jalan, untuk menjalin komunikasi sosial di wilayah binaan.

Dalam kesempatan itu, Bati Bakti TNI Koramil 0821/01 Lumajang Peltu Sugeng bersama Babinsa, mengungkapkan, kegiatan Jumat berkah yang dilakukan merupakan agenda rutin untuk membantu warga dan masyarakat yang melintas.

“Sesuai tujuan Jumat Berkah ini, merupakan wujud kepedulian untuk berbagi berkah, kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” kata dia.

Pihaknya juga menambahkan aksi sosial tersebut ke depan akan terus dilakukan, sebagai implementasi Binter wilayah, untuk saling berbagi dan peka terhadap masyarakat sekitar.

“Ini implementasi dari arahan dari pimpinan kami, untuk saling berbagi kepada sesama, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *