Babinsa Wonokerto Bersama Warga, Giat Pembersihan Lahan Untuk Sarana Olahraga

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai upaya membina generasi muda, Babinsa Wonokerto Koramil 0821/04 Gucialit Serka Sugianto bersama warga melaksanakan pembersihan lahan kosong untuk sarana olahraga Desa Wonokerto Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (7/1/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan membuka sarana olahraga bulu tangkis, yang nantinya dapat mendorong warga dapat Mengolahragakan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Serka Sugianto mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung warga binaan dalam melaksanakan kerja bakti pembersihan lahan kosong untuk menjadikan sarana olahraga.

“Harapan kami selaku Babinsa akan selalu mendukung apa yang dilakukan warga dalam menggalakkan kesehatan masyarakat dengan berolahraga dilingkungan tempat tinggal,” kata dia.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam pembuatan sarana olahraga yang dipergunakan semua warga, agar dapat berinovasi dalam berolahraga.

“Harapan kami sebagai kepala dusun, setelah selesainya Pembuatan sarana olahraga bulutangkis ini, intinya supaya kesehatan kita terjaga, serta sebagai ajang menumbuhkan atau memupuk kebersamaan, keharmonisan dan lebih mempererat tali silaturahmi antar warga,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *