Babinsa Nogosari Bersama Warga Bantu Pemdes, Kawal Percepatan Pembangunan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim Babinsa Nogosari Koramil 0821/16 Rowokangkung Serda Agus Setiawan, bersama warga melaksanakan kerja bakti pemasangan paving block di jalan Dusun Darungan RT 012 RW 005 Desa Nogosari Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023)

Kegiatan tersebut, merupakan lanjutan pengerjaan yang dilakukan Minggu lalu, dalam rangka pelaksanaan perbaikan jalan dibangun dengan pemasangan paving block sepanjang 200 meter.

Dalam kesempatan itu, Agus Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya bersama warga, sebagai upaya pendampingan pelaksanaan pemasangan paving block di jalan Dusun Darungan dapat berjalan lancar.

“Kami bersama warga Dusun Darungan, turut andil dalam perbaikan jalan ini, sebagai tujuan untuk percepatan pembangunan Pavingisasi rampung dengan lancar, untuk memberikan kenyamanan akses warga dan pengguna jalan,” kata dia.

Lanjut Agus, bahwa dirinya disamping membantu kegiatan pemasangan paving, Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara serta merawat jalan tersebut.

“Setelah rampungnya pemasangan paving ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling peduli, dalam menjaga dan memelihara jalan ini, sehingga jalan ini dapat digunakan dengan jangka panjang,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *