Ketua AKD Kecamatan Gempol Bapak H Jemmy Sadiman Gelar ” Tasyakuran Khitan Putra Tercinta Rizky Ramadhani Dan Resepsi Pernikahan Moh Rulis Dengan Seorang Putri Ratna Lukitasari A.”

Berita120 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Sebagai tanggung jawab orang tua sesuai tata nilai syar i adalah mengkhitankan dan menikahkan para putra dan putrinya.

Berkait dengan perihal tersebut diatas Bapak H.Jemmy Sadiman pada hari rabu tanggal ( 09-10-2024) Ketua AKD kecamatan Gempol Bapak H.Jemmy Sadiman bersama Istri tercinta Ibu Hj Dewi Kholifah Menyelenggarakan Tasyakuran Khitan Putra kesayangan Rizky Ramadhani Dan Resepsi Pernikahan Putra beliau Moh Rulis dengan seorang putri Ratna Lukitasari A.

Giat tersebut dilaksanakan di rumah kediaman beliau di dusun Karang Ploso desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dengan hiburan New Sahara Elekton.

Pada hajatan Bapak H.Jemmy Sadiman para tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan dari warga sekitar,handai tolan, kepala desa dan perangkat desa se kecamatan Gempol, Pengurus MWC NU kecamatan Gempol, pejabat kecamatan Gempol dan Pemkab Pasuruan.

Para tamu undangan datang silih berganti hadir dari pagi hari hingga malam hari tanpa henti .

Hajatan yang diselenggarakan oleh Bapak H. Jemmy Sadiman sekeluarga dilaksanakan dengan sederhana tapi terkesan mewah dan terselenggara dengan lancar dan sukses.

( Budhi H).

See also  "Perpisahan Terakhir: Ibunda Muhammad Naja Hafidurrahman Tutup Usia, Duka bagi Sang Hafiz Qur'an"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *