Karang Taruna Gema Remaja Gebyar Pentas Seni Dengan Hiburan OM NEW Boss Mild Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 79

Berita, Daerah, Sosial278 Views

Harianmerdekapost.com,Pasuruan -Jatim,-Pada hari sabtu tanggal (14-09-2024) Dusun Bulu desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Gebyar pentas seni dalam rangka HUT RI ke 79 yang di meriahkan dengan hiburan OM NEW BossMild dari Gempol Pasuruan pimpinan Aba H Munif .

Giat tersebut dilaksanakan di area lapangan Olahraga Bulu desa Bulusari yang di mulai 18.15 wib -selesai.

Sedangkan untuk runtutan acara diantaranya adalah Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh paduan suara dari Ibu kader PKK dan Ibu RT/ RW ,  beberapa tampilan  tari kreasi kekinian dari  anak -anak usia dini, Remaja,pemuda dan emak -emak   dusun Bulu asli.

Beberapa tarian kreasi kekinian dan seni bela diri  antara lain Dance mati lampu yang ditampilkan oleh Fela Feli , Dance Sheesh oleh Zifa , Dance Nyikso Bathin oleh Mama Is dkk, Dance sweet love oleh Puput dkk, Seni bela diri taekwondo oleh Putri dkk dan Pencak silat.

Gebyar Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Gema Remaja dusun Bulu desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dengan ragam tari kreasi kekinian setelah awak media harian merdeka post menyaksikan (14-09-2024) perihal tersebut membuktikan bahwa Kawil dusun Bulu bapak Slamet telah berhasil menggali potensi dusun dan melakukan pembinaan kepada para pemudanya di bidang seni dan olahraga karena dari sisi  sajian tampilan semuanya tidak ada yang canggung dan ternilai sangat terlatih dan perlu untuk dikembangkan sebagai profesional.

Dalam pelaksanaan giat tersebut dihadiri oleh Kepala desa Bulusari beserta perangkat desanya , warga dusun Bulu dan desa Bulusari serta penonton  yang datang dari beberapa tetangga desa tumpah ruah turut menyaksikan  hiburan OM New BossMild pimpinan Aba H Munif yang Adik kandung Aba H Rochmawan Owner PT RMS.

See also  KTT Asean 2023,RI Targetkan Investasi Pariwisata Hingga 122 Triliun Rupiah.

Dalam sambutan singkat yang singkat yang disampaikan oleh kepala desa Bulusari Ibu Hj Siti Nurhayati , beliau menyampaikan yang pada intinya, mengucapkan terima kasih kepada bapak H Rochmawan, Bapak H Gombloh dan Bapak H. Munif yang selalu memberikan support penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan dusun yang ada di wilayah desa Bulusari termasuk giat puncak HUT RI ke 79 yang di selenggarakan oleh adik -adik Karang Taruna Gema Remaja dusun Bulu pada malam hari ini, semoga semuanya dicatat oleh Allah sebagai Amal Jariyah keluarga besar Aba H Rochmawan.Amin. Tuturnya!!.

Yang kedua lanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa Pemdes Bulusari akan menyelenggarakan even karnaval pada tanggal (21-09-2024) yang sangat fenomenal dengan menggunakan lighting seperti yang ada pada malam hari ini dan kami mengharap kepada semua warga desa Bulusari pada hari pelaksanaan nanti dapat menjaga kondusifitas.

Mari kita selalu ciptakan bersama Desa Bulusari yang aman dan nyaman penuh kerukunan keguyuban. Jelasnya!!.

Pada celah acara masih berlangsung Tim media harian merdeka post menemui Kawil dusun Bulu Bapak Slamet (14-09-2024) untuk meminta komentar, beliau menjelaskan kami atas nama warga dusun Bulu mengucapkan terima kasih kepada Aba H Rochmawan, Aba H Gombloh dan Bapak H Munif atas ragam bantuan yang telah diberikan keluarga besar Aba H Rochmawan kepada Dusun dan warga Bulu , kami hanya bisa berucap dan berdoa Allah selalu memberikan berkah umur dan sehat, dilancarkan segala urusan dan usaha serta kian dilimpahkan rejekinya Amin. Tuturnya!!

Dalam kesempatan yang penuh berkah dan barokah ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada adik -adik Karang Taruna Gema Remaja atas kerja kerasnya dan semua elemen masyarakat yang ada di dusun Bulu tanpa kecuali serta pihak Polsek Gempol dan Koramil Gempol hingga giat Pentas Seni pada malam hari ini dapat terselenggara dengan tertib, aman, lancar dan sukses. Jelas nya!!

See also  Kubu Raya - Pontianak Jalin Kerja Sama Pengendalian Inflasi

Yang terakhir bahwa dasar dan tujuan diselenggarakannya giat malam ini adalah disamping sebagai ajang silaturahmi,poin pentingnya tidak lain untuk meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar warga dusun Bulu supaya bertambah rukun guyub dan kompak. Tambanya!!( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *