100 Paket Sembako Disalurkan Polsek Karas Jelang HUT Bhayangkara ke 77

Berita, Daerah, TNI/Polri1371 Views

Harianmerdekapost.com,.Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Karas menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan paket sembako jelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada para tokoh Masyarakat dan perwakilan warga kurang mampu di kampung malakuli Distrik Karas kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, bertempat Kantor Polsek Karas pada hari jumat (23/6/2023) sekitar pukul 11.00 wit s/d selesai.Bhakti Sosial itu dipimpin langsung Kapolsek Karas Iptu. Ferdi J. S.Sos, M.Si didampingi Kanit Sahbara Aipda Rustam Sida dan Kasium Bripka Agustinus Meken serta anggota Polsek Karas.

Kegiatan Bakti Sosial penyaluran bahan pokok yang dilakukan itu berjumlah 100 paket, dengan harapan dapat meringankan beban kebutuhan serta bentuk solidaritas antara Pihak Kepolisian kepada seluruh umat beragama yang berada di kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Kapolsek Karas Iptu. Ferdi J. S.Sos, M.Si mengatakan “Hari ini Kami Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan Bakti Sosial dan menyalurkan paket sembako menjelang HUT Bhayangkara ke 77 kepada Masyarakat yang berada di di Distrik Karas Kususnya kampung malakuli, Semoga niat baik ini dapat menjadi berkat bagi Kita semua.Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolsek Karas juga memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban.Kegiatan Bakti Sosial penyaluran paket sembako tersebut sangat dirasakan masyarkat setempat, seperti yang disampaikan masyarakat Kampung Malakuli, sembari mengucapkan “Terima kasih kepada Polres Fakfak atas kegiatan penyaluran sembako ini. Semoga niat baik dari bapak-bapak Polisi sekalian selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam tugas dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”.(Amatus Rahakbauw).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *