Waka Polres Fakfak Melaksanakan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Mansinam 2023.

Kontributor.PB / Penulis : Amatus.Rahakbauw/K

Harianmerdekapos.com.,Papua Barat – Waka Polres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,SIK, melaksanakan pengecekan ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Mansinam 2023 yang berada di Jajaran Polres Fakfak pada hari Jumat,(22/12/2023) sekitar pukul 16.00 wit s/d selesai.

Sebanyak 2 Pos Pelayanan yang belokasi di Pertigaan SPBU jalan A.Yani dan Pos Pelayanan yang berada di Pertigaan Trafic Light Thumburuni jalan Yos Sudarso. Sedangkan Pos pengamanan, Polres Fakfak membuat 2 Pos Pam yang beralamat di Pertigaan Pasar Dulan Pokpok Torea dan di depan Pelabuhan Laut Fakfak.

Kegiatan pengecekan dan kunjungan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,SIK, didampinggi oleh Kepala Seksi Pengawasan Iptu Nasrudin Djurumudi beserta PJU Polres Fakfak dan disambut oleh Padal (Perwira Pengendali) di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., melalui Waka Polres Kompol Indro Rizkiadi,SIK mengatakan “Hari ini Kami melaksanakan pengecekan personel di berbagai Pos Pam dan Pos Yan yang digelar dalam Operasi Lilin mansinam 2023, dengan tujuan mengecek dan menanyakan langsung kendala dilapangan dan selalu memastikan agar personel yang di tugaskan, dalam keadaan Siap Untuk Melayani Masyarakat pada saat sebelum dan sesudah Hari Raya Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024″ujarnya.

“Pastikan masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlayani dengan hadirnya TNI-Polri yang ditempatkan pada Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini” Tutup Waka Polres

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *