Viral! Penemuan Mayat Bayi dalam Tas Gegerkan Warga Lumajang

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jawa Timur – Warga Lumajang, Jawa Timur digegerkan oleh penemuan sebuah tas berisi mayat bayi di kebun tebu Desa Mangunsari pada Jumat (10/5/2024).  Saat ditemukan, tali pusar masih menempel pada jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru lahir tersebut.

Penemuan ini bermula dari laporan warga yang mencurigai adanya tas berwarna biru muda di kebun tebu.

“Setelah dibuka, ternyata di dalam tas tersebut berisi mayat bayi,” ungkap seorang warga yang melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan penanganan dengan memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari barang bukti yang ada di lokasi.

Kapolsek Tekung, Iptu Sujianto menyatakan bahwa pihaknya masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut.

“Sesuai dari hasil olah TKP bayi ini baru lahir karena masih ada tali pusar. Belum ada informasi pelaku pembuangan siapa,” katanya.

Setelah proses olah TKP selesai, polisi membawa mayat bayi tersebut ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Haryoto Lumajang untuk proses autopsi. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi untuk memburu pelaku pembuangan bayi.

“Kami masih terus lakukan penyelidikan,” tambah Sujianto.

Kasus penemuan mayat bayi dalam tas tersebut kini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang. (red)

See also  Para Orang Tua Siswa SDN Winong 1 Resah "Akibat Atap Ruang Kelas V Rusak Parah yang Tidak Kunjung Diperbaiki Oleh Dikbud Kabupaten Pasuruan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *