Artikel : Sinau Laku Urip

Canggihnya lblis atau Syeitan Menyesatkan Anak Cucu Adam

Arikel, Berita, Religi165 Views

Pada tema kali ini Sinau Laku Urip akan membahas tentang bagaimana cara iblis dalam menyesatkan umat manusia di dunia ini.

Dalam kehidupan dunia era jaman akhir, iblis atau syeitan semakin canggih dalam menyesatkan anak cucu Adam untuk dijadikan followersnya.

Beberapa cara iblis atau syeitan lakukan dalam menyesatkan manusia diantaranya:

  1. Bagi manusia yang demen dengan jabatan baik jabatan politik atau lainnya, maka syeitan mengirimkan virus ambisi ke jaringan software manusia yang berupa nafsu dan syahwat sampai akal dan hati menjadi error hingga manusia menghalalkan segala cara untuk meraih posisi jabatan
  2. Bagi manusia yang demen harta benda,maka iblis atau syeitan pasti mengirimkan virus bahil atau kikir hingga tidak peduli dengan sesama dan sekitar padahal sifat bahil sangat dimurkai Allah
  3. Mencuci otak manusia bahwa tidak menjalankan perintah ibadah adalah hal yang biasa. Tujuan utama iblis atau syeitan ini supaya semakin banyak manusia yang berpaling dari Allah.

Demikian yang bisa penulis sampaikan dalam Sinau Laku Urip kali ini. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Amin ya Robbal ‘Alamin. (Budi H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *