Untaian Do’a Warnai Kinerja TNI Dalam Pelaksanaan Renovasi RTLH di Lumajang 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Desa Nguter Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Eko P bersama anggota, melaksanakan kerja bakti RLTH di kediaman Ibu Sarofah di Dusun Basuki Desa Nguter Kecamatan Pasirian Kabupaten lumajang, Jumat( 23/06/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempercepat progres atau tahapan. Ditegaskan, pihaknya (TNI-red) akan terus terlibat hingga usai, sampai diserah terimakannya kunci pembuka hidup baru, bagi penghuni.

“Pengerjaan untuk saat ini seperti yang kita lihat, sampai pada tahapan perbaikan atap teras rumah. Untuk kemudian nanti melangkah pada tahapan-tahapan berikutnya. Keterlibatan kami di sini tidak lain untuk mempercepat setiap tahapan sehingga bisa cepat rampung dan bisa kembali ditempati,” kata Sertu Eko.

Nampak masyarakat setempat juga terlibat. Terlibat mambantu dengan kompaknya. Selain mempercepat, hal tersebut juga diharapkan bisa menjadi sarana merawat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Diwaktu yang sama, Ibu Sarofah berterimakasih pada semua pihak yang telah turut andil, dalam kegiatan tersebut. Nampak ia bangga dan tersirat senyum bahagia. Menurutnya, rumah barunya tak ubahnya menjadi harapan baru dalam hidupnya.

“Terimakasih semua yang sudah mambantu perbaikan rumah saya. Semoga kebaikan bapak – bapak semua, terutama bapak TNI yang kami rasa ada sejak pendataan awal sampai saat ini, semoga kebersamaan ini akan terus meningkat,” ucapnya. (fjr).

See also  Polres Fakfak Gelar Safety Riding Road Show Menjelang HUT Bhayangkara ke 77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *