Bangun Sinergi, Babinsa dan Babinkamtibmas Kompak Amankan Jalan Sehat. 

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Babinsa Tunjung Koramil 0821/07 Serma Ahmad bersama Bhabinkamtibmas Tunjung Brigadir Andre Polsek Randuagung melaksanakan pengamanan jalan sehat siswa SMK Sunan Kalijaga di Jalan Raya Desa Tunjung Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan agenda rutin tahunan, dalam mengisi jam kosong pasca selesainya ujian kelas X dan kelas XI serta menjelang libur tahun ajaran baru.

Dalam kesempatan itu, Serma Ahmad mengatakan, bahwa pihaknya bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengaman jalan sehat yang diadakan oleh SMK Sunan Kalijaga, sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada siswa.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas didalam setiap kegiatan kewilayahan, dan hari ini kita selalu kompak dalam membantu pelaksanaan jalan sehat yang diadakan oleh SMK Sunan Kalijaga, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa maupun pengguna jalan,” kata dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Tunjung Brigadir Andre mengatakan, bahwa komitmen kami bersama Babinsa tetap membangun sinergisitas, guna membangun soliditas antar aparatur semakin terjaga.

“Dalam kegiatan ini kami bersama Babinsa, mengimbau kepada siswa semua untuk selalu mentaati tata terib yang ditetapkan oleh sekolah dengan mematuhi peraturan lalu litas saat di jalan, sehingga jalan sehat ini berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *