Tujuh Atlet Asal Klakah Raih Prestasi di Kejurkab Pencak Silat Piala Dandim Cup 2023

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Tujuh atlet pencak silat asal Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, raih prestasi di ajang kejuaraan tingkat kabupaten Pencak Silat Dandim Cup 2023.

Hal tersebut membanggakan, berikut diharapkan para atlet yang meraih prestasi bisa terus exist dan meninggalkan prestasi di ajang selanjutnya, setingkat lebih tinggi.

Danramil 0821/05 Klakah Lettu Inf Poniran, mengapresiasi keberhasilan yang dicapai. “Sebagai pimpinan di Koramil Klakah saya merasa bangga, putra asal Klakah dalam ajang Kejuaraan Tingkat Kabupaten (Kejurkab) yang tergolong dalam atlet pencak silat, mencapai hasil maksimal. Tujuh kelas disejumlah tingkatan usia, diraih sebagai juara,” kata Danramil.

Terhindar tiga hari, dimulai sejak 28 hingga 30 Agustus, para atlet berlaga hingga lolos menjadi pemenang. Ditambah kata Danramil, keberhasilan tak luput dari keterlibatan dan peran serta sejumlah pihak.

Dipaparkan, atlet peserta Kejurkab Pencak Silat Piala Dandim Cup 2023 asal Kecamatan Klakah yang berhasil meraih prestasi diantaranya :

1.Geby Julia Ramadhani

Pra Usia Dini Kelas B.

Putri – Juara 1 (Emas)

2. Putri Yulia Agustin

Usia Dini Kelas C.

Putri – Juara 1 (Emas)

3. Vivi Rosalinda Aprilia

Remaja Kelas G.

Putri – Juara 2 (Perak)

4. Robiyatul Dwi Wijayantih

Pra Usia Dini Kelas A.

Putri Juara 3 – (Perunggu)

5. Arya Maulana Ihsan

Usia Dini Kelas C.

Putra – Juara 3 (Perunggu)

6. Dian Novita Sari

Usia Dini Kelas D.

Putri – Juara 3 (Perunggu)

7. Ashari Andrean Prayoga

Pra Remaja Kelas Open.

Putra – Juara 3 (Perunggu)

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka mewadahi atlet pencak silat, sehingga bisa menyalurkan bakat terlebih menorehkan prestasi, bertepatan dengan momen HUT RI ke 78 tahun 2023. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *