TNI Koramil Tempursari Bersama Warga, Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Jalan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk pemerintah daerah. dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah, sebagai momentum karya bakti yang adaptif guna meningkatkan Rak Juang yang tangguh.

Hal tersebut dikatakan Ws Danramil 0821/18 Tempursari Letda Inf. Adi Susanto, usai melaksanakan karya bakti pembangunan jalan rabat beton sepajang 3 Km bersama warga, di jalan Dusun Langkapan RT 004 RW 008 Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/11/2023).

Dikatakan Adi Susanto, bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan wujud TNI dalam membantu tugas pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

“Dengan kegiatan karya bakti pembangunan jalan rabat beton ini sangat membantu, karena dapat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat desa Tempursari khususnya, sehingga perlu adanya sinergisitas TNI bersama elemen masyarakat, untuk mendukung kemajuan pembangunan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Desa Tempursari Sugianto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk meningkatkan akselerasi pembangunan dan mengatasi masalah-masalah sosial serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami atas nama pemerintah desa, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil Tempursari, dengan kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat,” pungkasnya. (fjr)

See also  Hujan Deras Dan Angin Kencang Membuat Sebuah Rumah Di Dusun Gondang Desa Kepulungan Ambruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *