Tingkatkan Sinergisitas, Forkopimcam Tekung Laksanakan Senam Bersama

Berita, Sosial, TNI/Polri1302 Views

Hariannerdekapost.com, Lumajang, Jatim |  Sebagai upaya Untuk memperkuat sinergisitas dan kerja sama antar sejumlah stakeholder Kecamatan Tekung melaksanakan kegiatan senam bersama, yang bertempat di halaman Kantor Desa Wonosari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (7/7/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk membangun dan memupuk tali silahrurahmi, Forkopimcam Tekung, sebagai tujuan untuk memperkuat sinergitas tiga pilar, serta menjaga soliditas bersama.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0821/15 Tekung Kapten Inf Rony Sugiono menyampaikan, bahwa olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif, untuk meningkatkan jalinan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

“Saya harap olahraga bersama ini menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, serta untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Tekung Sarjito Wibowo mengungkapkan, bahwa kegiatan senam bersama merupakan kegiatan rutin setiap Jumat, sesuai jadwal yang telah ditentukan, dengan lokasi kegiatan berada di instansi wilayah Kecamatan Tekung.

Kegiatan senam tersebut, juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik, dapat menunjang kelancaran pembangunan di wilayah, sehingga dapat mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah,” tegas dia.

Hal yang sama sisampikan, Kapolsek Tekung Iptu Sujianto juga menyampaikan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Tekung.

“Dengan dilaksanakan kegiatan senam anjangsana, yang melibatkan semua komponen di wilayah kecamatan tekung, tidak hanya mengolaragakan masyarakat, disamping itu sebagai sarana interaksi kedekatan dalam mempererat sinergisitas yang semakin terjalin,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *