Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 78 Di Pol Mapolsek Gempol ” Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas 4 Pilar Dan Mewujudkan Polri Presisi”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 78 yang diselenggarakan oleh Polsek Gempol hari senen tanggal (01-07-2024) dengan momen menyongsong Pilkada serentak 27-11-2024 ” Dalam Rangka Untuk Meningkatkan Sinergitas 4 Pilar Yakni Polsek, Koramil, Kecamatan dan AKD kecamatan Gempol dan Mewujudkan Polri Presisi “.

 

Giat tersebut dilaksanakan di area depan kantor Mapolsek Gempol yang dimulai jam 12.00 wib -selesai.


Dan para pihak yang hadir diantaranya Camat Gempol beserta Kapolsek Gempol beserta Jajarannya, Dan Ramil beserta anggotanya, Kepala KUA dan ketua AKD beserta 14 orang kepala desa se kecamatan Gempol.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh camat Gempol bapak H Komari SH, MM pada prinsipnya beliau menyampaikan bahwa dalam kesempatan pada acara Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 78 ini kami selaku pemangku wilayah kecamatan Gempol perlu menyampaikan bahwa untuk dapat menyelesaikan ragam permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Gempol di butuhkan sinergitas tidak cukup 3 pilar tapi perlu menjadi 4 pilar yakni Polsek Gempol, Koramil, Kecamatan dan AKD kecamatan Gempol yang berjumlah 15 orang kepala desa , kita harus lebih meningkatkan koordinasi dan komunikasi supaya setiap permasalahan yang terjadi bisa cepat tertangani Tuturnya!!.

Sedang sambutan singkat yang disampaikan oleh Kapolsek Gempol Bapak KOMPOL Indro Susetiyo SH pada prinsipnya beliau menyampaikan bahwa pada acara HUT Bhayangkara Ke 78 hari ini dengan ragam problematika permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Gempol, Mari momen tasyakuran hari ini,kita jadikan sebagai satu bentuk motivasi untuk meningkatkan sinergitas 4 pilar yakni Polsek Gempol, Koramil, Kecamatan dan semua kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol dan dapat mewujudkan Polri Presisi dalam memberikan pengayoman dan pelayanan sisi keamanan buat masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Tuturnya!!.

See also  Polres Fakfak Menggelar Khitanan Gratis,Sunatan Massal dan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

Yang kedua lanjutnya
Kami berharap terkait Sinergitas 4 Pilar ini tetap kita laksanakan berkesinambungan dan perlu semakin kita tingkatkan demi memberikan pelayanan yang prima untuk sisi keamanan dan pengayoman kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol supaya merasa aman dan nyaman dalam menjalankan hidup kesehariannya, apalagi dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan July 2024 agar terlaksana dengan tertib,aman, lancar dan sukses dengan kondusifitas tetap terjaga dengan baik. Jelasnya !!.
Kemudian acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh kepala KUA kecamatan Gempol Bapak Samsul.
Dan sebagai acara puncak adalah pemotongan tumpeng dan makan bersama.
( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *