SSDJ GEBYAR Konser Amal Dengan Spesial Quest Star Kyai Kera Sakti, Imron Sadewo moneta Dan Cak Sodiq New Monata ” Dalam Rangka Galang Dana “

Berita, Daerah445 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Solidaritas Seniman Dangdut Jawa Timur dalam rangka meningkatkan rasa peduli, saling asah asoh dan asih antar seniman dangdut Jawa Timur pada hari rabu tanggal (22 – 05 – 2024) menyelenggarakan giat gebyar Konser dengan spesial quest star Kyai Kera Sakti dari Pasuruan, Artis Jawa Timur Imron Sadewo moneta Dan Cak Sodiq New Monata untuk menggalang dana yang akan diperuntukkan membantu dua rekan seniman yang tertimpah Musibah yakni Mas Pake berasal dari kota Pandaan kena penyakit dan Mas Kusnan asal Kejapanan yang kena infeksi otak keduanya sekarang terbaring di rumah sakit.

Giat tersebut dilaksanakan di area wisata transit Air Panas Wong Pulungan yang dimulai jam 15.00 wib -selesai dan dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Pasuruan Agus Hariyanto,musisi dan artis yang ada di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Jawa Timur , Paguyuban seniman dangdut kabupaten Pasuruan dan warga desa sekitar( sesuai yang disebut MC dan duduk di kursi undangan hingga berita terkirim).

Acara diawali dengan doa bersama sedang sambutan singkat yang telah disampaikan oleh ketua panitia yang akrab disapa mas Ferry beliau pada intinya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua rekan -rekan musisi dan artis yang tergabung dalam Solidaritas Seniman Dangdut Jawa Timur atas kehadiran dan segala partisipasinya dan semoga giat yang kita laksanakan pada hari ini diberi kelancaran dan kesuksesan sesuai harapan bersama. Tuturnya!!.

Dan untuk tausiyah yang telah disampaikan oleh Kyai Kera Sakti yang dikemas dalam Nada dan Dakwah , beliau menyampaikan satu pesan penting kepada para jamaah yang hadir terutama para musisi , silahkan berkarya dan berkreasi dalam musik dangdut tapi tetap wajib melaksanakan sholat wajib lima waktu atau Ojok Sampek ninggalno sholat. Tuturnya !!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan konser amal yang diselenggarakan oleh rekan -rekan musisi yang tergabung dalam Solidaritas Seniman Dangdut Jawa Timur telah terlaksana dengan aman, lancar dan sukses , perihal tersebut diatas dibuktikan dengan membludaknya pengunjung yang hadir dengan penuh antusias dan kegembiraan.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *