Setelah Dilantik PJ Bupati Andriyanto, Ibu Sunariyah Langsung Memberangkatkan 3 Warganya Ibadah Umroh

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pejabat (PJ) Bupati Pasuruan Andriyanto bersama 46 kades terpilih dalam Pilkades serentak di kabupaten Pasuruan. Salah satunya adalah ibu Sunariyah dilantik sebagai kades desa Nogosari kecamatan Pandaan yang baru. ( 29-12-2023).

Dalam amanatnya PJ Bupati berharap “Jadilah pemimpin inovatif yang akan membawa perubahan Desa menjadi lebih baik dalam masa kepemimpinan Saudara. Kepala Desa juga harus bisa menerima kritikan, masukan, saran dari masyarakat dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa menuju Desa yang maslahat,” tuturnya dengan nada bersemangat. Juga bisa bekerjasama dan konsultasi dengan pimpinan wilayah. Terutama dalam penyelesaian masalah dan penyelenggaraan Pemerintahan

Ucapan Selamat dari beberapa pendukungnya begitu banyak kepada Ibu Sunariyah sebagai kepala desa yang baru di desa Nogosari Kecamatan Pandaan untuk periode 2023-2029. Dia berterima kasih dan terharu pada masyarakat atas menitipkan suara dan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Desa Nogosari .

Untuk mengungkapkan rasa terimakasih pada masyarakat Nogosari dan syukur nya kepada Allah swt, Ibu Sunariyah memberangkatkan tiga(3) warganya untuk berangkat umroh dengan cara diundi. Selain itu ada beberapa hadiah buat warganya ada sepeda motor,kulkas dll. Ribuan hadiah yang diundi mulai sarung sampai hadiah langsung uang 50 ribuan 100 ribuan dan banyak lagi. (31-12-2023)

Salah satu warga desa Nogosari yang biasa dipanggil Mas Supri saat ditemui awak media menuturkan dan berharap kepada kepala desa ini bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, bijaksana, penuh dedikasi serta amanah. Juga menambahkan figur Kepala Desa harus mampu menjalin komunikasi dengan masyarakat bawah tidak tebang pilih. Selamat untuk ibu Hajja Nunung semoga dalam memimpin kedepannya bisa aman dan lancar serta bisa mewujudkan visi dan misinya dengan Arif dan bijaksana..tuturnya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *