Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-77,Dandim 0821/Lumajang Ikuti Gowes Presisi dan Jalan Santai

Hariannerdekapost.com, Lumajang, Jatim | Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mengikuti gowes presisi dan jalan santai bertempat di Alun-alun Lumajang Jawa Timur, Sabtu (2/7/202323).

Acara yang digagas oleh Polres Lumajang diikuti juga Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati M.Si., Kapolres Lumajang AKBP Boy Jecson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., Kepala BNN Kabupaten Lumajang AKBP Indra Brahmana, Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triono, M.Si., Pasi Pers Yonif 527/BY Letda Inf Suprayitno., Kasi Pidum Kejaksanaan Negeri Kabupaten Lumajang Miszantio Erdinanda S.H., M.H., serta perserta Gowes dan jalan sehat presisi.

Usai mengikuti kegiatan saat ditemui Tim Pendim, Dandim mengatakan, bahwa kegiatan gowes presisi dan jalan santai yang diikuti, sebagai salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-77 yang di gelar oleh Polres Lumajang,

Dijelaskannya, kegiatan tersebut juga untuk menguatkan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik, antara Kodim 0821/Lumajang, Polres Lumajang, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lumajang.

”Kegiatan ini luar biasa, selain acara olah raga juga menjadi ajang silaturahmi karena berbagai unsur dapat menyatu dan secara tidak langsung dapat menanamkan rasa kebersamaan dan keakraban diantara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dengan masyarakat Kabupaten Lumajang“, ujar Dandim.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah Amperawati menyampaikan apresiasi gelaran gowes presisi dan jalan santai yang berlangsung meriah, terlihat banyak masyarakat yang antusias mengikuti acara.

Lanjut dia, panitia telah menyiapkan hadiah yang istimewa, yakni 1 unit mobil ayla, motor dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

“Di momentum HUT Bhayangkara Ke 77 ini, saya berharap Polres Lumajang semakin didepan dalam mengemban tugas-tugas kepolisian, yakni menegakkan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *