Saling Mengucapkan Terima Kasih Bupati Irsyad Yusuf Dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bertempat digedung Dakwah Muhammadiyah kabupaten Pasuruan, jajaran Pimpinan Muhammadiyah Daerah dan Ortom beserta Pimpinan Cabang Muhammadiyah serta Pimpinan Cabang Aisyiyah se-kabupaten Pasuruan menerima Bupati Irsyad Yusuf dalam acara “SILATURAHIM” pamit akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Pasuruan.(Kamis,14-09-2023).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah ustadz H. Ahmad Syamsoni dalam sambutannya, saat Gus Irsyad memimpin terasa dalam mengayomi organisasi Muhammadiyah. Dan juga selalu bersinergi dengan Muhammadiyah dalam program program yang menyentuh kemasyarakatan.

Semoga selalu terus bersinergi, baik itu saat menjabat di pemerintahan seperti sekarang maupun yang akan datang . Jangan sampai ada kata perpisahan dalam diri pribadi Gus Irsyad dengan Muhammadiyah. Karena di Muhammadiyah tidak ada kata selamat tinggal, kita tetap terus berhubungan.

Selaku pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih pada Bapak Bupati Irsyad Yusuf yang selama ini bisa bersinergi dengan pemerintahan yang dipimpin dan dukungan nya. Semoga kedepannya bisa melenggang tetap terus bersinergi, juga dengan pemerintahan yang akan datang.

Saat Bupati Irsyad Yusuf diatas mimbar menyampaikan, Mohon maaf dan dukungan do’a nya untuk kedepannya serta terima kasih saya kepada Muhammadiyah yang selama ini selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintahan yang saya pimpin. Saya kesini mohon ijin karena harus mengakhiri masa tugas jabatan sebagai Bupati. Dan alhamdulillah sambutan dari pimpinan dan warga Muhammadiyah yang sangat bersahabat.

Sekali lagi saya mohon maaf kalau selama memimpin belum bisa memberikan sepenuhnya apa yang diharapkan Muhammadiyah. Sebenarnya pemerintah yang ada itu wajib untuk melayani umat , sama dengan Muhammadiyah juga melayani umat. Dan beberapa program saat ini bisa bersinergi antara Muhammadiyah dan pemerintah kabupaten. Seperti percepatan mengatasi masalah stunting, kesehatan dan peningkatan IPM masyarakat di kabupaten Pasuruan dengan adanya beberapa sekolahan milik Muhammadiyah.Karena itu pemerintah wajib, menjadikan Muhammadiyah salah satu stakeholder dalam proses pembangunan. Kedepannya Bupati yang akan datang juga harus wajib bersinergi dengan Muhammadiyah. Tambah Gus Irsyad

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sekali, selama memimpin disamping di do’a kan juga dibantu. Yang penting bisa kita ini bisa memberikan manfaat . Terima kasih dan mohon maaf karena belum bisa memberikan kesemuanya, karena Pasuruan ini besar. Mohon do’a restu Husnul khatimah dalam mengakhiri masa jabatannya.. tambah nya

Untuk terakhir kalinya, Iwak sepat keleleken belung kalau Irsyad ada salah pangapunten ingkang agung..izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *