Ratusan Masyarakat Lakukan Demo di Depan Mr Ball

Berita, Daerah3460 Views

Harianmerdekapost.Com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Ratusan masa aksi dari aliansi Masyarakat Sumenep melakukan aksi demo di depan Mr Ball Billiard and Lounge yang berlokasi di Desa Geddungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (03/09/2023).

Ratusan masa aksi itu menuntut untuk menutup paksa keberadaan Mr Ball
Billiard and Lounge yang disinyalir telah menjadi tempat hiburan malam.

Pantauan lokasi, massa aksi datang ke Mr Ball sekit pukul 00.30 Wib, Mereka melakukan konvoi dari arah barat dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Massa aksi yang sudah mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian tersebut langsung bergantian berorasi untuk menyampaikan keluhannya.

Bahkan setelah melakukan orasi para masa aksi juga melakukan penyegelan terhadap Mr Ball sebagai tanda ditutup paksa tempat yang diduga menjadi tempat hiburan malam.

“Mr Ball yang katanya tempat bermain biliard dan resto ternyata hanya menjadi kedok saja, kita semua tau bahwa disana dijadikan tempat hiburan malam,” kata Moh Rusli selaku korlap aksi.

Dikatakan oleh Moh Rusli, seharusnya aparatur hukum bisa lebih jeli lagi terhadap keberadaan tempat-tempat yang telah dijadikan tempat penjualan miras dan hiburan malam.

“Tentu keberadaan Mr ball akan merusak moral anak bangsa jika tetap dibiarkan,” ujarnya dengan nada lantang.

Oleh sebab itu, ratusan masa aksi menuntut kepada penegak hukum yang berwenang agar segera menutup dan mencabut izin Mr Ball secara permanen.

“Jika dalam satu minggu kedepan Mr Ball tidak secara resmi ditutup maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi,” ujarnya. (*/Nri)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *