RANDU PITU Bermunajat Bersama Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah Dengan Jumlah Jamaah Ter Akbar Se Kabupaten Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pemdes Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan giat Dzikir Akbar bersama dengan Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah yang bermarkas besar di Junrejo kota batu Malang dengan Tema RANDU PITU Bermunajat, Sabtu (26-08-2023).

Giat tersebut dilaksanakan di lapangan RANDU PITU dan dimulai jam 20.00 wib -selesai dan dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan Gempol dan jamaah dari berbagai daerah yang jumlahnya kurang lebih 15.000 orang dan menurut pendapat penulis adalah ter Akbar Se Kabupaten Pasuruan.

Sedang dasar dan tujuan Pemdes Randu Pitu menyelenggarakan giat RANDU PITU Bermunajat adalah untuk mengajak warga desa Randu Pitu yang muslim untuk bersama meningkatkan kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulnya serta sebagai satu bentuk ungkapan rasa syukur kepala desa atas cita bersama yang telah diraihnya.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan acara dari awal bahwa giat Randu Pitu Bermunajat terselenggara dengan lancar dan sukses dengan kondisi kondusif penuh hikmat.

Pada celah acara masih berlangsung, Tim media harian merdeka post juga menemui patwal Khodimul Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah Iman Buchari untuk konfirmasi, menjelaskan bahwa Khodimul Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah beliau bernama Gus Rofiul Hamid Hamzih dan markas besarnya beralamat di Jun Rejo kota Batu Malang.Tuturnya !!!.

Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah mempunyai banyak cabang di wilayah bumi Nusantara ini bahkan di beberapa Negara.

Sedang jamaah Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah di desa Randu Pitu kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan ada yang dari Blitar, Sidoarjo, Ponorogo, Ngawi, Jember, Banyuwangi dan Madura ya kurang lebih berjumlah 15.000 orang jamaah. Tambahnya !!!.

( Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *