Penyerahan Sertifikat Dan Hadiah Di Acara Penutupan Kegiatan Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 78

Harianmerdekapost.com,Bangkalan-Jatim,- Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, serentak pemerintah bersama masyarakat bersuka cita merayakan dengan mengadakan berbagai macam kegiatan guna meramaikan HUT RI yang ke 78 di tahun 2023.

Jumat, 25/08/2023, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, mengadakan acara penutupan kegiatan yang di adakan oleh masyarakat di Kec. Kamal. Kegiatan yang telah  di selenggarakan tersebut bertujuan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di tahun 2023,  semua kegiatan telah selesai terlaksana

Pasuruan ads

Dalam acara penutupan tersebut, di hadiri langsung oleh, Camat Kamal. Edy Sattovit Wahyudi Nugroho, SH.MM.,Bersama dengan tamu undangan diantaranya, ketua DPRD Komisi D Yang di wakili anggota H.Subaidi, Kapolsek Kamal, AKP. Andy Bahtera Jaya, SE.,SH., MH., Danramil Kamal, Kapten Inf. Purnowo, ketua tim penggerak PKK Kec. Kamal, tokoh Agama, KH. Abdul Hadi, dan Kepala Desa se Kecamatan Kamal serta para tamu undangan lainnya.

Di antara isi dalam acara tersebut adalah penyerahan sertifikat untuk Paskibraka dari SMAN 1 Kamal dan penyerahan hadiah beserta sertifikat kepada para pemenang lomba dari beberapa macam kategori yang di lombakan, diantaranya lomba gerak jalan,  karnaval, dan lomba tumpeng.

Untuk lomba gerak jalan umum putra dan putri, juara 1 diraih oleh PGRI Kamal, untuk tingkat SD/MI, putra dan putri juara 1 di raih oleh UPTD SDN Banyuajuh 03, tingkat SMP juara 1 putra diraih oleh SMPN 04 Kamal dan putri diraih SMPN 01 Kamal, terkait dengan perlombaan karnaval juara 1 untuk umum diraih Desa Tanjung Jati, untuk juara 1 tingkat SD/MI, dimenangkan UPTD SDN Tanjung Jati 1 dan tingkat SMP/SMA/SMK di menangkan oleh SMAN 1 Kamal. Sedangkan untuk perlombaan tumpeng juara 1 di menangkan Desa Telang.

Camat Kamal, Edy Sattovit Wahyu Nugroho SH.,MH., menyampaikan keterangannya,  “Alhamdulillah semua kegiatan yang sudah kami agendakan di Bulan Agustus, dalam rangka untuk memperingati dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 78 telah selesai kami laksanakan, semua kegiatan tersebut dapat terlaksana di karenakan dukungan dari  semua pihak kalangan masyarakat.

Melanjutkan, ” saya sangat mengapresiasi jiwa Nasionalisme masyarakat Kecamatan Kamal, dalam menghormati jasa para pahlawan untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia, hal tersebut dapat di lihat dari antusiasnya serta semangat menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, pada tahun 2023 ini yang ke 78.

Menambahkan, ” sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam kegiatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Kamal, saya berharap ke pada  masyarakat Kamal agar tetap semangat mencintai dan menjaga Negara Kesatuan Republik  Indonesia. Tegas, Edy.

Acara penutupan kegiatan HUT RI ke 78 yang bertempat di kantor Kecamatan Kamal, di mulai pukul 19.00 wib, berlangsung meriah dan berakhir sekitar pukul 22.00 wib.
(PD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *