Pukul 14 : 14 WIB Partai Demokrat Lakukan Pendaftaran Ke KPU Lumajang, Target 8 kursi DPRD

Berita, Daerah, Politik1565 Views

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jawa Timur – Partai Demokrat DPC kabupaten lumajang tepat pukul 14:14,menit 14, WIB, Minggu, 14 / 4/2023. melakukan pendaftaran bakal calon legislatif ( bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lumajang.

Pukul 14:14 menurut Ketua DPC Partai Demokrat, Idris Marzuki , yang juga ketua komisi D, DPRD kabupaten Lumajang memiliki arti Keberuntungan.

Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat DPC kabupaten Lumajang, dinyatakan lengkap dan lolos untuk ikut serta dalam pesta demokrasi 2024, pernyataan tersebut di katakan oleh ketua KPU Lumajang, Yuyun Baharita, di kantor KPU Lumajang.

Keterangan : Foto Lokasi di Kantor KPU Daerah Lumajang

“Hari ini tanggal 14 mei 2023, Kami kedatangan rombongan tamu agung dari partai Demokrat pada pukul 14:14 WIB, dalam rangka penyampaian pengajuan dokumen administrasi untuk Caleg anggota DPRD kabupaten Lumajang. Dokumen sudah kami terima sesuai dengan SOP yang sudah kita terapkan. Setelah kami cek dan memeriksa serta mencermati bersama, Selaku lembaga administrasi tentunya kami menyampaikan secara administrasi juga, kami menyatakan bahwa dokumen dari Partai Demokrat lumajang kami nyatakan lengkap dan di terima”, jelasnya

Ketua DPC Partai Demokrat, Idris Marzuki , menyampaikan dalam pidatonya di kantor KPU Lumajang bahwa partai demokrasi telah lolos secara administrasi untuk mengikuti pesta demokrasi tahun 2024.

“,Alhamdulillah, Partai Demokrat kabupaten Lumajang hari ini tanggal 14 mei 2023, pihak KPU menyatakan bisa di terima dan lolos untuk mengikuti pileg pada tanggal 14 Febuari 2024, ini semua atas kerja sama kita serta sinergitas dan pihak KPU proaktif sampai di nyatakan lolos”, terangnya

Idris, menambahkan “,untuk partai Demokrat kabupaten Lumajang tahun 2024, target kami tidak muluk muluk adalah 8 kursi DPRD , strategi yang kami gunakan adalah bagaimana caranya memberikan program program pro kepada rakyat serta bagaimana kami merebut pemilih bonus demokrasi yaitu pemilih milenial karena target kita muda dan kuat. Partai demokrat Tahun 2024 siap untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan, kami menawarkan kepada penduduk kabupaten Lumajang bahwa ketua umum kami Agus Harimurti Yudhoyono, kedepannya untuk mengawal mengikuti kontestasi Pilpres 2024, kita nomor urut 14, dan pada hari ini mulai dari DPP, DPD dan DPC kota / kabupaten 95% secara nasional bersama sama tanggal 14 dan di jam yang sama pukul 14:14 menit 14, Secara serentak, kami yakin mulai dari provinsi sampai daerah bisa menambah suara dan kursi khususnya DPRD”, pungkadnya  (AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *