Puan Maharani Minta Kader PDIP Sumenep Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Berita, Daerah319 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Ketua DPP PDI Perjuangan meminta seluruh kader banteng Sumenep tetap solid untuk memenangkan Paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud pada Pilpres yang akan berlangsung 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Puan Maharani saat menghadiri acara Temu Sapa bersama ribuan kader, caleg dan anggota DPRD dari Fraksi PDIP di Gedung Islamic Center, Batuan, Sumenep, Senin (22/1/2024).

Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI itu mengimbau supaya kader PDIP selalu dekat dan membantu memperjuangkan hak-hak masyarakat. Karena hanya dengan begitu PDIP bisa memenangkan Pemilu tahun ini.

“Kita yakin, target kita capai dengan baik dan mudah dengan segala dukungan masyarakat Indonesia,” ucap Puan Maharani optimis.

Oleh sebab itu, perempuan yang akrab disapa Mbak Puan ini meminta para kader tidak perlu takut berjuang bersama PDIP. Sebab, PDIP selalu berpegang teguh pada semangat kebersamaan dan goto royong dalam membela kepentingan rakyat.

“Semua harus semangat untuk itu. Bukan banteng namanya kalau ciut. Solid, solid,” ujarnya dengan suara lantang.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya kali ini Mbak Puan ditemani MH Said Abdullah anggota DPR RI asal Sumenep yang juga Ketua Banggar DPR RI. Selain itu, tampak membersamai putri Megawati Soekarnoputri itu Ketua DPC PDI Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. (*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *