Progres Pelaksanaan Pembangunan Gedung Putih Kantor Baru Desa Ngerong Tahap Tiga

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pembangunan gedung putih kantor desa baru desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dilaksanakan dalam 3 tahap dimana pelaksanaannya telah dimulai tahun 2017 silam.

Dan untuk tahap ke 3 mulai dikerjakan pada tahun 2023 dimana per bulan Desember 2023 telah mencapai 93 persen yakni masih menyisakan 1 item yakni pekerjaan atap pendopo NGGAYUH KAMULYAN dan finishing.

Dan Demi memberikan kenyamanan untuk peningkatan sisi pelayanan kepala desa Ngerong yang akrab disapa Aba H Jemmy Sadiman telah mengambil inisiatif bahwa untuk atap pendopo NGGAYUH KAMULYAN telah dipasang Karnopi Spandek (bersifat sementara) sambil berusaha maksimal mencari bantuan kepada dinas terkait dan para kolega yang menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan.

Untuk peningkatan pelayanan dan sebagai langkah Gegah Dini dalam menghadapi musim penghujan yang mulai hadir di wilayah kecamatan Gempol supaya roda pemerintahan tidak terkendala dalam memberikan pelayanan prima kepada warga desanya dan untuk rapat koordinasi dan lainnya agar tidak kepanasan dan kehujanan.

Pada hari rabu tanggal (20-12-2023) jam 11. 45 wib -selesai, Tim media harian merdeka post menemui kepala desa Ngerong Aba H Jemmy Sadiman di kantin desa,untuk konfirmasi tentang pembangunan Gedung Putih Kantor Baru Desa Ngerong, beliau menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan kantor baru desa Ngerong dikerjakan dalam 3 tahap dan untuk tahap ke 3 per bulan Desember 2023 telah mencapai 93 persen yakni masih menyisakan 1 item pekerjaan Atap pendopo dan finishingnya saja dan kami targetkan sebelum akhir masa bakti Gedung Putih Kantor Baru Desa Ngerong selesai tuntas.
Tuturnya!!.

Dan untuk mengatasi atap pendopo yang belum terealisasi,kami telah melakukan rapat koordinasi dengan BPD telah disepakati untuk sementara dipasang Karnopi Spandek karena sifatnya urgent dan kondisional demi memberikan pelayanan yang nyaman buat warga desa Ngerong, kepentingan rapat juga giat lainnya dan sebagai langkah Cegah Dini supaya tidak kepanasan dan kehujanan. Jelasnya!
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *