Polres Fakfak Bangun 4 Pos Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024.

Harianmerdekapost.com,.Papua Barat- Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Mansinam tahun 2023 yang akan dimulai pada tanggal 22 desember 2023 hingga 2 januari 2024, Polres Fakfak bangun 4 Pos Pengamanan dan Pos pelayanan diberbagai tempat wilayah hukum Polres Fakfak.

Kesiapan pembangunan Pos pengamanan Nataru ini diawasi dan ditinjau langsung oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi,S.IK pada rabu(20/12/2023).

Sebanyak 4 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dibangun guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat fakfak yang hendak melaksanakan ibadah Natal serta libur Tahun baru 2024, diantaranya :
Pos pengamanan di depan Pelabuhan Laut Fakfak.Pos Pengamanan di Pertigaan Pasar Dulan Pokpok Fakfak
Pos Pelayanan di Pertigaan Trifack Light Thumburuni Fakfak
Pos Pelayanan di Pertigaan Jalan Kokas Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH melalui Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, S.IK mengatakan, “Hari ini kita pastikan Pembangunan Pos Pengamanan dan Pelayanan sudah rampang dikerjakan tentunya hal ini merupakan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Mansinam 2023 polres fakfak”ujarnya.

“Saya harap agar kelengkapan Pos besok sudah dipenuhi termasuk sarana dan prasarana lainnya sehingga Anggota yang melaksanakan jaga merasa betah dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tutup Wakapolres.

(Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *