Pribadi Yang Kuat Memang Di Butuh Kan Semua Orang.

Arikel318 Views

Seketika senja itu datang kembali disore hari betapa itu mengingatkan aku pada waktu yang paling terindah bagi setiap diriku.

Menikmati pemandangan senja di langit yang berubah kemera -merahan disaat itu senja matahari mulai tenggelam, memang betapa semuanya itu sangat menenangkan hatiku disaat itu.

Namun terlihat, jikalau semua pemandangan itu dapat dinikmati di tempat yang sangat tenang serta dinikmati contohnya seperti di gunung atau ditepian pantai serta disertai dengan secangkir kopi.

Pemandangan indah dan suasana yang tenang,damai bahkan tanpa disadari sering kali dapat memancing kita untuk bisa merangkai sebuah kata bagaimana indahnya senja di sore hari.

Langit biru senja yang cantik memang sangat identik dengan suasana romantis yang bisa kita herankan, suasana senja sering hadir di cerita-cerita, puisi, bahkan di lagu-lagu romantis.

Memandang langit dengan warnah senja yang begitu indah bahkan juga dapat bisa menambah suasana kesan,tenang dan damai. Selain itu,

Senja yang dapat muncul di sore hari menuju petang sering kali dapat membuat kita terbawah dalam nada simponi yang begitu indah tanpa sadar. Saat melihat betapa indahnya panorama langit saat senja di sore hari,

Seringkali kita terbawa dalam suasana dalam perjalanan hidup selama ini dimana seringkali kita menemui berbagai hal manis dan pahit yang pernah dilalui.

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan

senja mengajarkan kita bahwa keindahan tak harus datang lebih awal.”

Senja juga mengajarkan kita tentang banyak hal, salah satunya adalah rindu kepada seseorang.”

Menjadi seseorang yang mampu untuk selalu berada di dekatmu ketika bangun merupakan suatu hal yang istimewa buatku. Karena apa, hal itu adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki.

Hari ini aku belajar dari senja bahwa yang indah dan mempesona akan datang dan hilang pada waktunya.”

Pribadi yang kuat memang dibutuhkan semua orang. Namun, tak hanya sebatas itu. Terkadang, terdapat orang yang hanya kelihatan tegar, nyatanya disaat semua tak ada dialah yang paling gusar jangan merasa paling indah jika menikmati senja saja kamu masih belum mampu saat senja menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal indah yang Tuhan ciptakan selain Kamu.”

Penulis : Amatus Rahakbauw

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *