Presiden Itu Harus Bisa Mengendalikan Diri

Arikel, Berita789 Views

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Debat Capres 2024 putaran pertama yang diselenggarakan pada 12 Desember 2023 menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Termasuk artis Nikita Mirzani yang ikut berkomentar tentang penampilan ketiga Calon Presiden yang akan maju dalam Pilpres mendatang.

Presiden Itu Harus Bisa Mengendalikan Emosi Berikut Nikita Mirzani menyoroti apa yang disampaikan oleh Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan membandingkannya dengan kinerja Anies saat menjabat sebagai Gubernur DKI.

Sebagai warga Jakarta, Nikita Mirzani menilai kinerja Anies Baswedan tidak cukup baik saat menjadi gubernur periode 2017-2022. jelas,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_danu, Kamis 14 Desember 2023.

Nikita Mirzani menyindir instalasi seni berupa rajutan bambu yang pernah digagas oleh Anies Baswedan dahulu.

Ibu tiga anak itu menduga pembuatan instalasi tersebut hanya untuk pengalihan anggaran saja karena fungsinya yang tidak jelas untuk masyarakat.

Apa yang dia bikin juga ngga kelihatan,” ujar Nikita. “Kita ngomong pake logika saja sama pake biji mata yang kita lihat,” sambungnya.

Nampak jelas bahwa Nikita Mirzani tidak puas dengan kinerja Anies Baswedan saat menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta.

Tak hanya mengomentari Anies Baswedan, Nikita Mirzani juga menyinggung Cawapres nomor urut 1 yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.(Amatus.Rahakbauw.K).

 

See also  Lebih Baik Berdiri di Ambang Pintu Rumah Allahku Daripada Diam di Kemah-Kemah Orang Fasik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *