POLSEK GEMPOL MELAKSANAKAN GIAT CIPTA KONDISI “Dalam Rangka Menyikapi Situasi Saat Ini Di Beberapa Wilayah Telah Terjadi Tindak Pidana Dan Praktek Kecurangan Yang Terjadi Di SPBU Salah Satunya BBM Di Campur Air”

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak pidana dan terjadinya praktek kecurangan di SPBU seperti BBM Di Campur Air sebagaimana yang telah terjadi di beberapa wilayah, maka Polsek Gempol pada hari Jum’at tanggal (29-03-2024) melakukan pengecekan dan himbauan pada SPBU 54.671.20 jl Raya Surabaya -Malang termasuk jln Gempol by pass masuk wilayah dusun Kaliondo desa Winong dan SPBU jln Raya Apollo dusun Sejo Desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang dimulai jam 10.00 wib-selesai.

Dasar dan tujuan dari giat tersebut adalah Melakukan pengecekan ke seluruh SPBU untuk memastikan tidak ada praktek -praktek kecurangan dan pastikan masyarakat terlayani dengan baik, Memberikan himbauan dan pengecekan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat, melaksanakan patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Padal Kapolsek Gempol KOMPOL Indro Susetiyo SH, Anggota Sabhara Polsek Gempol, Anggota Intelkam Polsek Gempol, Pengurus SPBU 54.671.20 Kaliondo desa Winong kecamatan Gempol dan Pengurus SPBU Apollo jln desa Karang Rejo kecamatan Gempol.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti giat tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif.

Setelah acara usai Tim media harian merdeka post menemui Kapolsek Gempol Bapak KOMPOL Indro Susetiyo SH (29-03-2024) untuk meminta komentar, beliau menjelaskan bahwa kami melakukan giat cipta kondisi dan cegah dini ini adalah sebagai satu bentuk fungsi Polri sebagai pengayom masyarakat dan pengamanan gangguan Kamtibmas sedang poin pentingnya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol. Tuturnya!!. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *