Polsek Gempol; Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Berita, TNI/Polri2389 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 tahun 2023, yang bertempat di Mapolsek Gempol, Jl. Wonoayu No.1c, Wonoayu, Gempol, Kec. Gempol, senin (03/07/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Gempol beserta anggota, Camat Gempol yang di wakili Kasi Trantib, Komandan Koramil 0819/20 Gempol Kapten Cba Hadi Wibowo beserta anggota, Kades Se Kecamatan Gempol, Perwakilan tokoh agama Desa se Kecamatan Gempol.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetyo, SH mengucapkan salam hormat kepada Unsur Forkopimcam, yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada acara Do’a bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Polsek Gempol, “saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Gempol khususnya terkait “HARKAMTIBMAS”, dan semoga kedepan terutama POLRI dan khususnya Polsek Gempol bisa melayani masyarakat. ,”ucapnya.

Kapolsek mengharapkan, demi menunjang tugas kepolisian, untuk di berikan saran dan masukan demi kebaikan tugas-tugas Polri kedepan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “tandasnya.

Sementara itu, Danramil 0819/20 Gempol Kapten Cba Hadi Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan acara do’a bersama ini dan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-77, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Kami berharap Polisi semakin maju, semakin jaya, makin di cintai oleh rakyat, semakin mengayomi, dan melindungi masyarakat terutama yang ada di wilayah Gempol. Dengan adanya kegiatan ini akan terus mewujudkan sinegritas TNI dan Polri serta menjadikan kerja sama diantara keduanya selalu terjaga, semakin profesional. Bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023,” kata Danramil. “Ucap Ndanramil.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala desa Jeruk purut H. Slamet, ” kami bangga atas sinergisitas Forkompincam Gempol kabupaten Pasuruan untuk sisi kinerja yang selalu kompak penuh semangat dalam segala bidang dimana semuanya kemajuan wilayah kecamatan Gempol.
Dan dengan momen HUT Bhayangkara ke 77 terutama POLRI dapat meningkatkan pelayanan maksimal supaya bisa mewujudkan POLRI Presisi bagi masyarakat .” Tuturnya !!!.
( Budhi H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *